Tuesday 29 April 2014

10 Situs Online Survey Terbaik

Bergabung dengan situs online survey bisa menjadi sangat menarik dan menyenangkan. Dan ketika kita melihat bahwa pendapatan kita bertambah maka semakin senang pula. Dalam benak kita, semakin banyak kita menjawab survey, maka semakin banyak pula uang yang akan kita dapatkan.  Padahal banyak dari panel survey mensyaratkan minimal poin yang bisa kita redeem (tukar).

Ya, situs Online Survey banyak yang menjanjikan kita untuk mendapatkan uang dengan cara mudah. Banyak dari mereka yang mempromosikan bahwa setiap survey yang dikerjakan oleh kita, maka kita akan langsung diganjar dengan senilai uang.

Yang harus kita pahami disini adalah bagaimana anda dibayar atas survey yang dikerjakan. Banyak panel survey berbeda bagaimana mereka membayar anda. Beberapa panel mensyaratkan anda untuk memiliki akun paypal (untuk mendaftar paypal harus memiliki kartu kredit). Beberapa yang lain langsung mengirimkan cek kepada email. Namun, jangan berharap bahwa uang akan langsung dikirimkan langsung pada saat anda meminta. Proses redeem bisa berlangsung 2 - 4 minggu setelah pengajuan.

Dibawah ini adalah Daftar top survey terbaik versi saya :
  1. Nusaresearch - Situs Survey online asal Indonesia yang sangat baik. Kebanyakan pengguna berasal dari Indonesia.
  2. Surveyon - Situs yang menjadi favorit bagi pengguna asal Indonesia. Namun, untuk meredeem reward harus mencapai poin 20000 (bersabar sedikit). Ada cara yang lumayan cepat yaitu dengan membuat atau mengikuti quickpoll. Dengan menjawab quickpoll, anda akan diberikan 3 point perhari.
  3. The panelstation.com - situs online survey yang juga menjadi favorit saya. Minimum poin yang bisa diredeem adalah 2000 poin. Saya sendiri hanya membutuhkan waktu sekitar 2 minggu untuk bisa mencapai 2000 poin. Poin bisa ditukar dengan voucher untuk dibelanjakan di online shop seperti Rakuten.
  4. Paidviewpoint - Salah satu situs online survey yang sangat baik. Membutuhkan minimum cashout $15. Dolar yang didapat per survey adalah sekitar $0,03. Sangat kecil bukan? Namun, situs ini selalu menyapa anda setiap hari. Bahkan satu hari bisa 2-3 survey yang didapat.
  5. E research Global - Adalah situs yang menurut saya tampilannya terburuk. Tapi dollar yang didapat sangat besar. Anda akan langsung mendapat dollar jika berhasil menjawab survey. Pembayarannya melalui paypal. Dalam satu bulan, anda paling hanya mendapatkan undangan survey sebanyak 3 kali.
  6. Spidermetrix - Perusahaan online survey berasal dari Australia. Situs ini sangat dipercaya. Jika anda memperoleh poin 18 maka anda mendapatkan $2. Poin bisa diredeem dengan voucher atau cash (melalui paypal atau bank).
  7. aipsurveys - Survey online yang menawarkan voucher.
  8. ann-kate - Survey online yang lumayan bagus. Minimum poin redeem 1000 poin.
  9. Global test market - Survey online yang menawarkan sejumlah uang untuk diredeem. Namun, anda tidak akan dengan cepat menerima undangan survey.
  10. Ipoll - Pada saat registrasi pertama kali, anda akan ditantang untuk menjawab sejumlah survey dengan imbalan sekitar 25 ribu / survey. Namun, setelah menjawab profiling survey, anda akan jarang sekali menerima undangan survey. Membutuhkan 200 rb untuk bisa diredeem.
Itulah review atas beberapa survey yang saya ikuti.. Daripada menghabiskan berjam - jam untuk fesbukan.. lebih baik menjawab survey. Manfaatnya, pengetahuan anda bertambah, penghasilan anda bertambah pula.. Tapi jangan berharap lebih pada survey online. Nikmati saja...

1 comment :

  1. Cari dollar dgn Cashpirate ( khusus Smartphone ) download app via google play store daftar & masukan kode TSIWQA ( lsg dpt 500 point ) kemudian donwload semua offer app ( nilai point berbeda2 ) min PO 2,5 USD/2500 point via Paypal ( proses cpt hny 5 menit $ lsg msk paypal )

    ReplyDelete