Thursday 17 April 2014

Peluang Emas untuk Menjadi Jutawan

PERKEMBANGAN BISNIS PPOB
PPOB atau Payment Point Online Bank adalah istilah yang sering digunakan oleh penyedia jasa pembayaran secara online terhubung dengan internet yang menggunakan jasa bank. Selain fungsi utamanya sebagai tempat penyimpanan uang/tabungan dan menyalurkan dana kredit, bank juga melayani pembayaran tagihan PLN, Telkom, Air PDAM, Leasing dan sebagainya.

Sekarang ini layanan PPOB dapat dengan mudah ditemukan di setiap daerah. Bisnis loket PPOB memberi kemudahan kepada para pelanggan (customer) untuk membayar tagihan, biaya langganan, atau kewajiban - kewajiban lainnya tanpa harus jauh - jauh pergi ke perusahaan terkait.

Meskipun telah sangat mengefisienkan proses pembayaran, trend bisnis loket PPOB semakin lama akan semakin tergantikan oleh sistem POP (Personal Online Payment) dimana pelanggan tidak perlu lagi keluar rumah untuk membayarkan kewajibannya. Pembayaran dapat diselesaikan hanya melalui handphone.

laskarvsi.net

FAKTA
Data Bank Indonesia, pada tahun 2007, transaksi pembayaran / mikro payment di Indonesia mencapai Rp. 270 triliun dan diperkirakan meningkat 5 - 10 % per tahun (sekitar Rp. 340 triliun di tahun 2010). Bisnis ini memiliki umur (life cycle) yang masih panjang dan akan terus meningkat dari waktu ke waktu. Setiap hari triliunan rupiah berseliweran di sekitar Anda tanpa dimanfaatkan agar sebagian diupayakan menjadi peluang bisnis Anda.

PT. Veritra Sentosa Internasional (VSI) dengan produknya Veritra Pay (V-Pay) hadir untuk memberikan solusi bisnis bagi Anda untuk meraih income nyata dari bisnis loket pembayaran dengan syarat mudah, biaya murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang inovatif, handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.

V-Pay adalah portal layanan Personal Payment One Stop Service yang mana dengan menjadi member verified dari Veritra Pay ini, Anda dapat melakukan berbagai pembayaran. Seperti : Pembayaran rutin bulanan (PDAM, Listrik, TV Kabel), Top Up Voucher Pulsa, Tiket Kereta Api, Tiket Pesawat dan lain - lain.

Keuntungan bila Anda menjadi member yaitu Anda akan menerima Cashback dari setiap transaksi dan akan menerima berbagai macam bonus lainnya seperti bonus pasangan, bonus sponsor, dan Reward pengembangan grup komunitas..

Sudah siapkan Anda menjadi jutawan baru?

Untuk Informasi tentang V-Pay klik link dibawah ini:
http://www.laskarvsi.net/?reg=rakhmathidayat2

No comments :

Post a Comment