Saturday 14 June 2014

Skuad Timnas Inggris di Piala Dunia 2014

  

Bagi saya yang ditunggu - tunggu dari gelaran Piala Dunia 2014 di Brazil ini adalah penampilan Skuad Tim Inggris. Maklum lah, sebagai fans sejati (hehe) pasti berharap ada kejutan dari tim ini. Meskipun ranking FIFA Inggris melorot dan ketika drawing ditempatkan di pot 2, tapi tetap saya meneguhkan hati lebih menjagokan Inggris di ajang 4 tahunan ini. Alhasil, Inggris ditempatkan di Grup D yang dihuni 2 tim tangguh (Italy dan Uruguay), serta 1 tim kuda hitam Costarica.


Bila dilihat dari komposisi pemain, Tim Inggris tercatat, selain masih mengandalkan pemain kaya pengalaman (Steven Gerrard, Frank Lampard, Rooney), juga memiliki beberapa pemain muda yang dibawa hodgson ke Brazil. Pemain seperti Adam Lallana, Raheem Sterling, Luke Shaw (rekrutan baru MU), Ross Barkley, dijajal oleh hodgson untuk tampil di skuad inti Inggris.

Dari beberapa penampilan Inggris pada laga ujicoba, mereka mampu menunjukan performa yang matang. Mudah-mudahan, pada laga sebenarnya para pemain muda itu tidak mengecewakan.


Berikut adalah Komposisi Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2014 :

Goalkeepers:
Joe Hart
Ben Foster
Fraser Forster

Defenders:
Glen Johnson
Leighton Baines
Gary Cahill
Phil Jagielka
Chris Smalling
Phil Jones
Luke Shaw

Midfielders:
Steven Gerrard
Jack Wilshere
Frank Lampard
Jordan Henderson
Alex Oxlade-Chamberlain
James Milner
Adam Lallana
Ross Barkley

Forwards:
Daniel Sturridge
Wayne Rooney
Danny Welbeck
Rickie Lambert
Raheem Sterling

Manager : Roy Hodgson

Semoga Inggris berjaya di Piala Dunia 2014 di Brazil...
(Sumber situs resmi FA: thefa.com)

No comments :

Post a Comment